Sunday 20 November 2016

Aku Menangis Karna Aku Mencintaimu partI

Haaii, sodara ku. Aku mencintai mu, sungguh ini bukan hanya wacana atau hanya sebuah kata kata.

Aku sangat mencintaimu, entah apa dan karna apa. Tak biasanya aku tak membuka sosmed facebook ku, tak biasanya..

Hari ini sungguh aku bosan, aku membuka akun facebook ku ketika mata pelajaran dimulai, aku tak pedulikan pelajaran hari ini aku hanya sedikit sedikit melihat ke arah teman - teman ku yang sedang presentasi. Aku membuka akun facebook ku, tak tau yang aku lakukan. Aku hanya melihat beberapa foto dari teman facebook yang selalu aktif.

"Wafi nyalain woy" jerit ku dalam batin "ah ini mapel, tak peduli lah"

Scroll scroll....

"Weww wifi kemana? Sodara perempuanku uploads foto wew, loads loads..."

Lama aku menunggu, realoads berkali kali.

Dieeng.... Bel istirahat berbunyi, akhirnya..
Lanjut setelah aku sholat dluha huh scroll xixix. Akhirnya setelah realods selese. Air mata luntur dipipi ku, deras, mengalir tak berhenti layaknya air terjun.

Seketika aku memojok, menangis. Aku menangis bukan karna alay sok atau apapun. Karna aku sayang dirimu, jauh rasa nya jika usia ku baru menginjak 17 tahun, tapi aku ingin masa depan ku (akhirat) bersama mu dan keluarga lainnya.

Aku hanya tak ingin, aku menjadi musuh kalian (keluargaku) hanya karna aku tak mengingkatkan hal yang kalian lakukan salah di mata Allah. Sungguh tak ada rasa sok pintar atau rasa meng gurui. Ini ku lakukan hanya aku mencintai mu (sister).

Hingga akhir istirahat ke dua ini, masih saja aku menangisi saudara perempuanku ini, iya mbak. Itu mbak, yang tak akan pernah bosan di 1/3 malam ku aku mendoakan agar kau tetap yang seperti aku kenal. Sungguh tak akan lelah aku mendoakan mu.

-I'm the litle sister useless or u, but i just wanna my sister " to be likes the dad and mom wants"-

No comments:

Post a Comment