Monday 16 February 2015

Dealoka.com

Awalnya sih gak tau apa itu Dealoka.com . setelah aku cari cari di google dan nunggu loading lama, dan ternyata jaringan di rumah buruk sekali untuk akses ke Dealoka.com . danj hari itu aku bverencana untuk kepo in Dealoka.com ke esokan hari nya di sekolah.

keesokan hari nya, aku belain berangkat pagi ke sekolah de,mi memnuhi ke kepoan ku tentang Dealoka.com . biar gratis cari wi fi di sekolah juga, heheh. sesampainya di sekolah aku langsung naruh tas dan buku di atas meja dan langsung mengambil handphone untuk kepo in Dealoka.com . dari mulai kepo in blogger nya sampai Twitter nya, setelah tau aku harus ngapain sama Dealoka.com , aku langsung mengunjungi play store untuk mendownloads apps Dealoka.com.



setelah itu aku harus mencari kata Dealoka.com dia apps store dan langsung me klik kata pasang. dan tidak lama dari itu aku sudah memiliki apps Dealoka.com .





setelah selesai mengunduh apps Dealoka.com aku tetap tidak puas tentang Dealoka.com . aku terus mengoyak dan mengorek tentang apps Dealoka.com ini.
mungkin sangking asik nya aku kepo in apps Dealoka.com sampai teman sebangku ku bertanya ke pada ku

" kok sibuk banget sih rin ke handphone dari pagi? senyum senyum segala"

"ini nih, aku punya apps baru yang bikin aku seneng banget pas aku punya apps ini"

"emang apps apa sih? kok asik banget?"

"ini di dalam apps Dealoka.com banyak banget info yang aku dapat, yang sering aku browsing di google dan ternyata sekarang aku sudah punya apps nya sendiri"

"emang di dalam apps Dealoka.com ada apa aja sih?"

" banyak banget nih, mulai info activity and experiencesd, entertaiment, beauty and relaxation dan gak kjalah lagi nih ada yang paling aku suka yaitu food and beverange.

teman sebangku aku langsung mengambil handphone dari tangan ku dan langsung melihat apa saja yang ada di Dealoka.com. awalnya ia hanya dia dan terus teliti melihat ke arah handphone dan lama kelamaan dia langsung tersenyum dan memegang pipi nya.

"eh disini ada diskon ya, banyak banget makanan yang aku pengen dari sini. apaa ini keren banget ya rin, yaampun keren suer deh"


dan begitu lah cerita dan pengelaman yang menarik untuk ku bersama Dealoka.com. semoga kalian bisa menulis pengalam dan hal hal menarik bersama Dealoka.com... Happilly with Dealoka.com


Created by @16riniayu
https://www.facebook.com/rini.ayuagustin.9


















1 comment:

  1. Heii.. rin. masih inget aku'a?? Mia. kncomu kelas 8-H bien. oh yo..visit blogku ya : mia7unior.blogspot.com^^

    ReplyDelete