Tuesday 23 June 2015

Cara Membuat Tampilan Blog Jadi Menarik Paling Gampang

Hasil gambar untuk cara membuat blogger yang menarik


     

     Jika Anda mengikuti artikel saya sebelumnya maka tidak perlu lagi saya menjelaskan bagaimana cara membuat blog dengan benar. nah kali ini edisi nya buat blog yang menarik buat para pembaca setia di artikel kita. 

  1. Lihat situs btemplates ini ada banyak sekali template yang menarik untuk Anda gunakan. Tapi sebelum Anda memilih yang mana yang akan anda gunakan untuk membuat blog menjadi lebih keren; ada baiknya anda mengklik dulu link DEMO untuk melihat bagaimana tampilan online dari template ini.
  2. Anda akan diperlihatkan tampilan dari template yang sudah diterapkan pada sebuah blog. Jika anda menyukainya, maka silahkan mengklik tombol DOWNLOAD untuk banyak pemilihan template yang ada.
  3. Anda akan diarahkan ke halaman detail template dan di sana ada sebuah link download. Silahkan klik pada link tersebut untuk mengunduh template blog anda anggap bisa membuat blog anda terlihat lebih profesional.
  4. Akan muncul kotak dialog untuk konfirmasi download anda, klik OK.
  5. seetelah selesai mengunduh, lalu pilih salah satu template yang sesuai dan yang Anda sukai. 
  6. sekarang Anda sudah memiliki template yang sesuai dengan yang Anda inginkan. 
  7. selesaai, sekarang blog Anda akan terlihat semakin menarik. 

     Yang perlu anda pelajari berikutnya adalah bagaimana cara membuat blog anda menjadi search engine friendly atau SEO ready. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam membuat blog anda karena SEO inilah yang akan membuat blog anda bisa masuk ke halaman pencarian di mesin pencari seperti Google.



No comments:

Post a Comment