Sunday 28 June 2015

Menguploads Video di Youtube paling mudah

Mengupload video

Anda dapat menguplod video ke YouTube dalam beberapa langkah mudah. Di bawah ini, Anda dapat menemukan petunjuk yang diperlukan untuk mengupload video dari komputer atau dari layanan seluler.
Untuk mulai mengupload video ke YouTube dari desktop, ikuti beberapa langkah berikut ini:
  1. Masuk ke YouTube.
  2. Klik tombol Upload di bagian atas laman.
  3. Sebelum mulai mengupload video, Anda dapat memilih setelan privasi video.
  4. Pilih video yang ingin Anda upload dari komputer. Anda juga dapat merekam video dari webcam, membuat slideshow video, atau mengimpor video dari Google+.
  5. Selama video diupload, Anda dapat mengedit informasi dasar dan setelan lanjutan video, serta menentukan bila ingin memberi tahu para pelanggan (bila Anda membatalkan centang opsi ini, tidak akan ada komunikasi yang dibagikan dengan para pelanggan). Mitra juga dapat menyesuaikan setelan Monetisasi.
  6. Klik Publikasikan untuk menyelesaikan proses mengupload video publik ke YouTube. Bila Anda mengatur setelan privasi video ke Pribadi atau Tidak Tercantum, cukup klik Selesai untuk menyelesaikan upload, atau klik Bagikanuntuk berbagi video secara pribadi.
  7. Bila Anda belum mengeklik Publikasikan, video tidak akan dapat dilihat orang lain. Anda dapat mempublikasikan video kapan saja di Pengelola Video.
Setelah proses upload selesai, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa video selesai diupload dan diproses. Anda dapat meneruskan email tersebut kepada teman atau keluarga untuk berbagi dengan mudah. Bila tidak ingin menerima pemberitahuan, Anda dapat menyetelnya dengan mengunjungi setelan email.
Cara termudah untuk mengupload video dari perangkat Android adalah menggunakan aplikasi YouTube. 
  1. Masuk ke YouTube.
  2. Buka Panduan  di pojok kiri atas layar dan arahkan ke Upload.
  3. Sentuh ikon Upload di bagian atas layar.
  4. Pilih video yang ingin Anda upload.
  5. Sesuaikan judul, deskripsi, tag, dan setelan privasi video Anda.
  6. Pada perangkat yang didukung, Anda juga akan melihat pratinjau video dengan pegangan pangkas di bawahnya. Seret pegangan tersebut untuk mengedit durasi video. Bila pegangan pangkas ditekan lama, Anda dapat memperbesar tampilan bingkai demi bingkai untuk melakukan pemangkasan yang lebih cermat.
  7. Sentuh ikon Upload.
Kiat: Buka Setelan > Upload untuk mengubah jenis koneksi yang digunakan untuk mengupload video. Gunakan setelan ini untuk membatasi upload melalui Wi-Fi saja.
Anda dapat mengupload video langsung dari aplikasi YouTube di perangkat iOS. Pastikan Anda sudah memasang versi aplikasi YouTube terkini untuk iOS. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Masuk ke YouTube.
  2. Buka Panduan   di pojok kiri atas layar, lalu arahkan ke Saluran Saya (atau langsung sentuh ikon Upload di panduan.)
  3. Sentuh ikon Upload  di bagian atas layar
  4. Pilih video yang ingin diupload dari rol Kamera, lalu sentuh tombol konfirmasi.
  5. Sesuaikan judul, deskripsi, tag, dan setelan privasi video Anda.
  6. Sentuh ikon Upload .

No comments:

Post a Comment